Minggu, 11 September 2011

Mengunci Screen Menjadi Lebih Menarik

Widget Locker Lockscreen


Pada saat ingin membuka kunci layar ponsel Android, kalian pasti akan menjumpai beberapa icon yang entah itu digeser kesamping, kebawah, atau cukup di tap dua kali untuk mengaktifkan layar sentuhnya. Tapi sayangnya tampilan ini umumnya itu-itu saja alias tidak bisa di personalisasi.


Tapi dengan aplikasi WidgetLocker Lockscreen hal ini bisa diatasi. Aplikasi ini menawarkan lebih dari sekedar merubah tampilan Lockscreen. Kita bisa menambahkan berbagai shortcut maupun widget kedalamnya. Tidak hanya itu, kita juga bisa menggonta-ganti tema Lockscreen-nya sesuka kita, seperti Iphone, Motorola, HTC, ataupun kesemuanya sekalipun. Default-nya kita akan diberikan 6 pilihan tema. Apabila kalian merasa kurang, kalian masih bisa mendownload-nya.


Agile Lock v1.3 Full Version


Satu lagi aplikasi untuk memodifikasi tampilan lockscreen ponsel hadir. Berbeda dengan aplikasi lockscreen yang sebelumnya saya share, pada aplikasi ini kita diberikan sedikit inovasi dalam membuka kunci layar.
Dimana kita harus menggeser lingkaran yang ada dibawah layar menjauh untuk mengaktifkannya. Disini kita juga bisa menaruh berbagai widget aplikasi pihak ketiga sesuka kita tanpa mengubah bentuknya.



Note: untuk download tunggu 5detik,klik skip pojok kanan atas. Trimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar